Friday 18 September 2015

Sholat Jum'at Di Masjid Jami'yatul Khairat Bamban

Pada hari Jum'at ini aku sholat di masjid Jami'yatul Khairat Bamban, aku pergi bersama temanku sebut saja Lutfi aku bersama dia pergi ke mesjid naik sepeda di perjalan kami mengobrol tentang pramuka.

Sesampai di masjid orang sudah agak banyak, kami berdua mengambil air wudhu kemudian masuk mesjid, setelah masuk mesjid kami memilih shaf ke 4, kami langsung sholat sunat kemudian mendengarkan ceramah yang bertema "Beramal Sholeh". Setelah beberapa menit mendengarkan ceramah tadi Sholat Jum'at dimulai.

Setelah selesai Sholat Jum'at, kami langsung pulang kami pulang di perjalanan agak macet sih, karena banyak orang telah selesai melaksanakan Sholat Jum'at, oleh karena itu kami pulang melalui jalan pintas, setelah Aku sampai dirumah Aku langsung meletakan sepeda ku di halaman rumah dan langsung masuk rumah.

No comments:

Post a Comment

Ads Inside Post